Caracas (ANTARA News) - Menteri Dalam Negeri dan Kehakiman Venezuela Tarek El Aissami mengatakan pemerintah telah menahan delapan warganegara Kolombia yang diduga melakukan kegiatan mata-mata. Para tahanan itu memiliki foto sistem listrik nasional Venezuela dan infrastruktur jalan, sehingga mungkin mereka akan melakukan destabilisasi dan sabotase listrik terhadap Venezuela, kata El Aissami kepada stasiun televisi swasta, Venevision.

El Aissami tidak memberikan perincian mengenai jalannya penyelidikan, tetapi dia berkata dia akan mengadakan konferensi pers yang akan dilakukan dalam beberapa jam kemudian dengan perincian lebih mendalam mengenai mata-mata yang tertangkap tersebut.

So far, we've uncovered some interesting facts about tech. You may decide that the following information is even more interesting.

Dia berkata bahwa itu bukan pertama kali anggota Lembaga Inteligen Departemen Keamanan Kolombia (DAS) yang telah tertangkap. Anggota kelompok paramiliter juga telah tertangkap dalam wilayah Venezuela.

Hubungan perdagangan dan politik antara Venezuela dan Kolombia telah membeku disebabkan oleh perjanjian militer Amerika Serikat - Kolombia yang kontroversial, yang memperbolehkan kehadiran tentara AS di tujuh markas militer Kolombia.

Xinhua/M-IFB/C003