Tuesday, November 2, 2010

Hujan Mengguyur Jakarta

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memperkirakan, Sabtu (30/10) hari ini, Jakarta akan diguyur hujan. Jakarta Timur sejak pagi ini sudah diguyur hujan ringan. Begitu juga Kepulauan Seribu, Bekasi dan Bogor. Sedangkan Jakarta Selatan berawan.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Siangnya, Badan Meteorologi memperkirakan seluruh Jakarta dan sekitarnya hujan kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan pada malam hari, Bogor, Bekasi dan Jakarta Timur akan tetap diguyur hujan, meski dengan skala lebih ringan.

Suhu di Jakarta akan cukup sejuk hari ini, yakni 23-32 derajat celsius. Sementara kelembabannya mencapai 64-97 persen. Tidak ada peringatan bahaya hujan dengan angin kencang dan petir dari badan otoritas cuaca Indonesia ini. (DOR)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment