Thursday, December 2, 2010

Ini Lokasi Layanan SIM dan STNK Keliling

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali mengoperasikan seluruh armada layanan SIM dan STNK Keliling. Masyarakat yang hendak memperpanjang kelengkapan surat tersebut dapat mendatangi lokasi yang telah ditentukan.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Di Jakarta Pusat, bus layanan akan ditempatkan di depan pusat perbelanjaan Thamrin City. Adapun layanan STNK diarahkan di depan Kantor Pos Pasar Baru. Layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Utara berada di depan Megamal Pluit. Sedangkan layanan STNK terpusat di depan Boulevard Barat, Kelapa Gading.

Di Jakarta Selatan, perpanjangan SIM dapat dilakukan di depan Polres Jakarta Selatan. Sementara perpanjangan STNK berada di depan Stasiun Tanjung Barat. Bus layanan juga akan diparkir di depan LTC Glodok untuk melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Barat dan di depan Carrefour Puri Kembangan untuk perpanjangan STNK.

Bagi warga yang tinggal di Jakarta Timur, bus layanan SIM akan diparkir di depan dealer Honda Dewi Sartika dan di depan pasar Induk Kramat Jati untuk perpanjangan STNK.(DOR)

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment