Friday, December 31, 2010

Polisi Perketat Keamanan di Bundaran HI

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Resor Jakarta Pusat dan Pos Polisi Thamrin, Jumat (31/12) malam, mulai memperketat keamanan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia menjelang pergantian tahun.

"Ada lebih dari 40 anggota kepolisian yang bertugas mengamankan Bundaran Hotel Indonesia," kata Bripda Angga Febriansyah yang bertugas di Posko Keamanan Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta, Jumat malam.

Bripda Angga menjelaskan, peningkatan pengamanan mulai dilakukan mulai pukul 19.00 WIB. Aksi itu dimaksudkan untuk menertibkan lalu lintas dan mencegah terjadi tindak kriminalitas.

Selain itu, peningkatan pengamanan juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindakan anarkis masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

"Kami mencegah terjadinya tindakan anarkis masyarakat yang salah satunya adalah penggunaan petasan," katanya.

Dia menambahkan, pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keamanan hotel dan pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia dalam melakukan pengamanan.

Dia juga mengatakan pihaknya akan melakukan pengamanan hingga Sabtu (1/1) pukul 06.00 WIB. "Kami akan bertugas hingga pukul 06.00 WIB besok pagi. Setelah itu akan ada satuan lain yang menggantikan tugas kami," katanya.

Sementara itu berdasarkan pantauan di Bundaran Hotel Indonesia terlihat ratusan orang mulai memadati kawasan itu sejak pukul 20.00 WIB.

Para pedagang asongan juga terlihat memadati pedestrian yang berada di sekitar Bundaran Hotel Indonesia. Sementara suasana di pusat-pusat perbelanjaan di kawasan itu juga terlihat ramai pengunjung.(Ant/BEY)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment