Saturday, January 1, 2011

Antrean Tiket Tahun Baru di Ancol Kacau

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.

Metrotvnews.com, Jakarta: Antrean tiket Tahun Baru di kawasan wisata Ancol, Jumat (31/12), kacau. Masyarakat yang ingin memperoleh tiket masuk harus berdesak-desakan tidak teratur di depan loket pembelian tiket.

Tidak terlihat petugas baik polisi maupun dari pihak Ancol yang mencoba menertibkan antrean. Sepuluh loket yang disediakan tidak mampu melayani warga dengan baik. Salma, seorang warga yang ikut mengantre mengaku kecewa terhadap sistem pelayanan tiket di Ancol.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Saya terpaksa berdesak-desakan dengan rombongan laki-laki yang terus berteriak-teriak ingin membeli tiket. Beberapa kali saya didorong dan kaki saya terinjak oleh mereka," katanya.

Iwan, petugas kontrol tiket masuk Ancol menyatakan pihaknya sudah menyediakan loket pembelian tiket menggunakan sistem manual untuk mengantisipasi kedatangan pengunjung yang membludak untuk menghabiskan malam tahun baru di Ancol.

Namun dia mengakui keadaan di depan loket pembelian tiket menjadi tidak terkontrol karena banyak pengunjung yang tidak mengantre dan malah berdesak-desakan di depan loket pembelian tiket.(Ant/BEY)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment