Wednesday, January 19, 2011

Jabodetabek Diguyur Hujan Sepanjang Hari

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak ada salahnya warga yang bertempat tinggal di Jabodetabek mempersiapkan payung bila akan keluar dari rumah, Selasa (18/1). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan terjadi di wilayah tersebut mulai dari pagi hingga malam hari.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Hujan ringan diperkirakan turun terjadi sepanjang hari ini di Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat. Cuaca berawan terjadi pada pagi hari di Jakarta Utara, Tangerang, dan Bekasi.  Selebihnya hujan ringan di tiga kawasan tersebut.

Di Jakarta Barat, hujan ringan terjadi pada pagi hari. Namun cuaca berawan akan menaungi di siang hari hingga akhirnya hujan lagi di malam hari. Sedangkan hujan sedang sempat terjadi di Bogor, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Beda lagi dengan wilayah Depok. Hujan sedang turun pada pagi hari kemudian beralih menjadi hujan ringan di siang hari. Sedangkan malam harinya akan berawan. Info lebih lanjut dapat dilihat di www.bmkg.go.id(***)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment