Tuesday, September 27, 2011

Polisi Perketat Keamanan Konferensi Parlemen

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
bejubel market place terbaik indonesia? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian Resor Kota Solo memperketat keamanan acara Konferensi Parlemen se-Asia (Asian Parliamentery Assembly/APA) yang digelar pada 28-29 September 2011 di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah. Sebanyak 2.000 personel dikerahkan untuk mengamankan dua rangkaian acara penting termasuk konferensi ini dan kirab budaya. "Total pengamanan diturunkan sekitar 2.000 personel. Ada empat ring (titik) yang disebar untuk menjaga keamanan. Selama rangkaian kegiatan, ada 1.000 personel yang dikerahkan dan dibagi di dua tempat," Kata Kapolresta Solo Kombes Sulistyo Sigit di Solo, Rabu (28/9).

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Keamanan terdiri dari gabungan Kepolisian Daerah, Polresta, Kepolisian Sektor, dan TNI. "Untuk ring 1, 2, dan 3 disebar di lingkungan konferensi, yakni di dalam ruangan, teras hotel, dan halaman hotel," ujarnya. Sementara untuk ring 4 aparat keamanan menjaga di lokasi kegiatan kirab budaya dan lokasi Pura Mangkunegaran serta di titik lokasi lainnya.

Pantauan Liputan6.com, puluhan polisi bersenjata lengkap disiagakan di tempat itu. Setiap pengunjung yang ingin masuk Hotel Sunan, terlebih dulu musti melewati pemeriksaan metal detektor.

Untuk diketahui, APA diikuti 17 negara. Di antaranya Afghanistan, Bahrain, Banglades, Kolombia, Cina, Indonesia, Iran, Irak, Yordania, Kuwait, Loi PDR, Maldives, Pakistan, Palestina, Philiphina, Syria, Turki, dan dua negara peninjau yakni, Brunei Darussalam dan Hong Kong.(ASW/ULF)

Itulah terbaru dari pihak berwenang
bejubel market place terbaik indonesia. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment