Thursday, September 29, 2011

Semangat Tinggi Welbeck Jaga Kesempatan

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
bejubel market place terbaik indonesia? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Manchester: Striker Manchester United Danny Welbeck berniat akan menjaga kepercayaan manajer Sir Alex Ferguson yang banyak memberinya kesempatan bermain di musim ini. Setelah musim lalu dipinjamkan ke Sunderland, Welbeck kembali dan perlahan-lahan menjadi bagian penting buat tim inti MU. Penyerang berusia 20 tahun itu sudah mengoleksi empat gol dari tujuh penampilannya untuk Setan Merah, termasuk dua gol yang dilesakkan ketika MU ditahan imbang Basel 3-3 pada partai Liga Champions, Selasa (27/9). Jelas torehan impresif buat penyerang muda sepertinya, terlebih dengan persaingan ketat di MU.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia, terus membaca.

Ferguson terbukti gemar memberikan kesempatan kepada pemain muda dan lokalnya. œKemudian tergantung kepada pemain itu sendiri. Saya berharap bisa"memaksimalkan kesempatan itu. Saya tidak peduli dengan anggapan orang. Saya hanya ingin mengambil kesempatan yang datang, kata Welbeck.

Dua gol menjadi pencapaian mengesankan buat Welbeck, apalagi di kancah Liga Champions. Akan tetapi, dia menyesal karena MU tidak mampu keluar sebagai pemenang pada pertandingan itu. Welbeck selanjutnya berharap dimainkan kembali sebagai starter melawan Norwich City di Old Trafford, Sabtu (1/10).(DIM/Sky Sport News)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment