Thursday, March 17, 2011

Belasan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Raden Fatah

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.

Metrotvnews.com, Jakarta: Angin kencang di saat hujan deras yang mengguyur Jakarta, Rabu (16/3), mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Pemantauan reporter Metrotvnews.com di Jalan Raden Fatah, Jakarta Selatan, setidaknya 12 mobil tertimpa pohon tumbang.

Di jalan itu, satu pohon angsana besar itu tumbang saat hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Jakarta. Pohon yang tumbang itu menimpa sejumlah mobil di bawahnya. Kondisi mobil ringsek.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Asep, sopir salah satu mobil tersebut, nyaris jadi Korban. Asep berada di dalam mobil bersama majikan dan anak majikannya saat kejadian.

"Kejadiannya cepat. Tiba-tiba bunyi bruk dan pohon menimpa atap bagian belakang mobil. Ibu (majikan Asep) menunduk karena atap mobil tersebut ringsek," kata Asep. Majikan Asep terlihat syok dan terus menunduk.

Hingga saat ini, belasan mobil tersebut belum dievakuasi.(IKA)


Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment