Friday, March 11, 2011

Ratusan Orang Tuntut Pembebasan Perempuan di Monas

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekitar 200 anggota Serikat Pembebasan Perempuan longmars menuju Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Selasa(8/3). Mereka menyuarakan tuntutan perlindungan bagi kaum perempuan sebagai bagian peringatan Hari Perempuan Internasional.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Massa datang dari berbagai elemen. Di bawah guyuran hujan, mereka berjalan sembari meneriakkan tuntutan agar pemerintah melindungi perempuan, khususnya perempuan tenaga kerja.

Demonstran mengusung beraneka poster bernuansa merah. Ada pula spanduk yang berisi kecaman terhadap pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan antek-anteknya. Aksi itu membuat kendaraan menuju Monas sedikit terganggu. (Maria Rosita)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment