Thursday, March 17, 2011

Terjebak Macet, MoU BNN dan Polisi Federal Australia Ditunda

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Badan Narkotika Nasional (BNN) dan polisi Federal Australia yang rencananya akan digelar, Rabu (16/3) sore, ini dibatalkan.

Menurut keterangan dari salah seorang staf humas BNN, pembatalan itu karena rombongan polisi Federal Australia terjebak kemacetan di sekitar wilayah Blok M, Jakarta Selatan.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Pertemuannya ditunda, rombongan polisi Federal kejebak macet di Blok M," ujar salah satu staf humas BNN saat menemui wartawan yang sudah menunggu sejak siang tadi.

Staf humas BNN tersebut belum dapat memastikan kapan pertemuan itu akan dilangsungkan.(MI/RIE)



Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment