Monday, March 14, 2011

Ugal-Ugalan, Angkot di Depok Masuk Sungai

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.

Metrotvnews.com, Depok: Akibat ugal-ugalan, sebuah mobil angkutan kota terjun ke dalam sungai di kilometer 32 Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/3). Sebanyak 10 penumpang luka-luka, sedangkan sopir kabur.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Mobil bernomor trayek 37 jurusan Cisalak-Kampung Rambutan ini oleng setelah menghantam trotoar. Diduga, sopir  tengah mabuk saat mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi. Seorang korban, Sari mengatakan, sebelum terperosok, sopir tengah bernyanyi-nyanyi dan tidak sadar saat menyerempet pembatas jalan.

Sementara itu, Kepala Unit Kelecakaan Lalu Lintas Polres Depok, Ajun Komisaris Polisi Supriyono mengatakan, ulah sopir yang ugal-ugalan kerap terjadi di Depok. Tak jarang, aksi itu berujung maut.  (Sidharta Agung/**)

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment