Wednesday, March 16, 2011

Diguyur Hujan Angin, Jakarta Macet

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan angin mengguyur Jakarta, Rabu (16/3) siang ini. Akibatnya sejumlah jalan di ibu kota macet. Salah satunya di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Terpantau, perempatan Mabes Polri dan Perusahaan Listrik Negara Blok M, macet. Menteri Dalam Negeri Australia, Brendan O'Cornnor, dan rombongan yang bertandang ke Mabes Polri terjebak macet di perempatan tersebut.

Menurut data Traffic Management Center Polda Metro Jaya, sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan deras sejak pukul 14.30. Maka, pengguna jalan diharap berhati-hati.

TMC juga mengimbau kepada pengendara sepeda motor yang akan berteduh untuk mencari tempat aman. Dengan begitu, mereka tidak mengganggu arus lalu lintas.(TMC/RAS)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment